Kepergok Selingkuhi Istri Anggota BNN di Hotel, Anggota DPRD Ini Diamankan Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh

Jambi, (Aceh Portal) - Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang berinisial MJ, diamankan polisi. Setelah kepergok berduaan di suatu hotel di Jakarta bersama seorang wanita berinisial DW yang merupakan istri anggota BNN Jambi.

Untuk mengusut kasus ini, selain dilaporkan ke polisi, oknum anggota dewan yang diduga dari Fraksi Partai Gerindra tersebut akan dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, oknum anggota dewan itu tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, kemarin sore. Dia datang bersama suami selingkuhannya.

DW yang tertangkap tangan berada dalam satu kamar dengan MJ tertunduk malu saat keluar dari pintu ruang kedatangan bandara. Dia dikawal seorang anggota BNN Jambi yang ditugaskan menjemput keduanya.

MJ dan DW dibawa ke Polsek Jambi Selatan untuk membuat laporan yang dilayangkan suami DW. Saat akan masuk ke dalam mobil, oknum anggota dewan tersebut menjadi tontonan warga.

MJ yang tergabung dalam Komisi III DPRD Muaro Jambi membantah dirinya digerebek selingkuh dalam satu kamar hotel bersama istri anggota BNN Jambi. Mereka sudah enam tahun kenal.

Sementara suami DW, Irwansyah, mengungkapkan, keduanya digerebek dalam satu kamar. Untuk mengelebaui, mereka menyewa dua kamar, sedangkan satu kamar tidak ditempati.

Kuat dugaannya isterinya berselingkuh dengan anggota dewan tersebut. Irwansyah mendapat informasi dari temannya, bahwa istrinya berangkat ke Jakarta. Setelah dicek ternyata benar isterinya satu hotel bersama MJ.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, selain melapor ke kepolisian, Irwansyah juga akan melapor MKD DPRD Muaro Jambi.

Sumber: okezone.com

Komentar

Loading...