Ini Penyebab Tewasnya Wanita Hamil Korban Mutilasi

@koransindo

@koransindo
@koransindo

Jakarta, (Aceh Portal) - Jajaran kepolisian melakukan autopsi untuk menguak penyebab tewasnya wanita hamil yang diduga dimutilasi oleh Kusmayadi alias Agus. Hasilnya, wanita bernama Nur Astiyah (34) itu mengalami luka benda tumpul di bagian kepala.

Perwira Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rovan Richard mengatakan, akibat luka benda tumpul di bagian kepala, wanita hamil itu kehabisan darah hingga akhirnya meninggal dunia.

"Penyebab kematian karena ada luka benda tumpul di kepala. Ada kekerasan bagian benda tumpul di kepala sehingga korban kehabisan darah kemudian meninggal," kata Rovan kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Setelah diketahui tewas, badan korban pun kemudian dipotong menjadi lima bagian yakni tangan, kaki, badan, dan leher. Kini, pihaknya pun melakukan perburuan terhadap Agus hingga luar daerah.

"Namanya Kusmayadi alias Agus. Kalau dikampungnya dia dipanggil Engkus," tegasnya.

Selain menghubungi melalui hotline dan nomor piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Masyarakat juga dipersilakan untuk melapor via Twitter ke @halopoldametro jika mengetahui keberadaan Agus.

Sumber: okezone.com

Komentar

Loading...