Wisata birahi di Duren Tiga, kedok panti pijat nyatanya ada striptis

Ilustrasi Prostitusi. Merdeka.com

Ilustrasi Prostitusi. ©2014 Merdeka.com
Ilustrasi Prostitusi. ©2014 Merdeka.com

Jakarta, (Aceh Portal) - Pelepas nafsu syahwat masih menjadi yang dicari-cari di Kota Metropolitan seperti Jakarta. Segala daya upaya dilakoni guna memenuhi kebutuhan syahwat para budak seks.

Salah satu caranya dengan mendirikan sebuah panti pijat plus-plus dimana para pengunjung bisa meminta layanan lebih dari si terapis.

Praktik itulah yang dibongkar aparat Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang membekuk lima terapis pria yang sehari-hari bekerja di salah satu tempat spa di Jalan Duren Tiga RT 019 RW 001, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tak hanya 5 terapis, polisi juga mencokok 6 penari striptis dan 2 muncikari.

Kasubdit Renakta AKBP Suparmo menjelaskan para pelaku menawarkan jasa birahi kepada para pelanggannya yang dibungkus dalam layanan pijat. Semua pelanggan dikhususkan hanya berjenis kelamin pria (sesama jenis).

"Ada dua muncikari sudah diamankan juga. Inisial untuk muncikari namanya Azis apa siapa itu, Amel atau siapa, saya lupa namanya. Yang jelas dua orang pokoknya diamankan. Itu beda bukan sama yang 6 penari striptis dan 5 gigolo tadi," ujar Suparmo di Mapolda Metro Jaya.

"Mereka memasang tarif kalau oral seks Rp 300.000," tambahnya.

Sumber: Merdeka.com

Komentar

Loading...