Illiza Diminta Segera Lantik Kabag Humas DPRK

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah tinjau gedung DPRK baru @acehportal.com

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah tinjau gedung DPRK baru @acehportal.com
Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah @acehportal.com

Banda Aceh, (Aceh Portal) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh Arif Fadillah mendesak Walikota Illiza Sa’aduddin Djamal untuk segera mengisi kekosongan Jabatan Kepala Bagian Kehumasan (Kabag Humas) di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRK setempat.

“Kami minta Walikota Banda Aceh untuk segera mencari penganti Kabag Humas DPRK yang baru agar informasi di dewan dapat tersampaikan kepada masyarakat,”ujar Ketua DPRK Arif Fadillah, kepada wartawan, Sabtu (16/4) di Banda Aceh.

Menurut dia, sejak di tinggalkan oleh Marwan yang sekarang di promosikan ke Humas Provinsi Aceh, jabatan Kabag Humas Sekwan hingga saat masih kosong. “Oleh karena itu, kami mendesak agar jabatan itu segera diisi mengingat kinerja kehumasan dewan ke public sangat diperlukan,”paparnya.

“Saat ini Kabag Humas memang sedang kosong, dan kami mengakui bahwa masih banyak ada kekurangan di DPRK Banda Aceh, bahkan kami juga terkendala dalam pembuat pidato pimpinan,”pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal mengaku pada saat pelantikan beberapa waktu lalu sudah menempatkan Kabag Humas di DPRK Banda Aceh sesuai permintaan. Namun, Kabah Humas sudah dilantik ketingkat satu.

“Masalah Humas kita sudah mengisinya, tapi sudah pindah ke provinsi, saat ini memang belum terisi yang baru, karena dibutuhkan agenda. Dalam waktu dekat ini akan diagendakan sekaligus kita cari sosok yang tepat ditempatkan sebagai kabag Humas,”kata Iliza.

Sebelumnya, Kabag Humas DPRK Banda Aceh dijabat oleh Marwan, mantan Kabag Humas Pemerintah Kota Banda Aceh. Namun baru menjabat sekitar 1 bulan lebih, Marwan kemudian ditarik ke Biro Humas Pemerintah Aceh.(adi)

Komentar

Loading...