Kodam IM Siap Bantu PLN untuk Kepentingan Rakyat

Pangdam IM @acehportal.com

Pangdam IM @acehportal.com
Pangdam IM @acehportal.com

Banda Aceh, (Aceh Portal) - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI L. Rudy Polandi menerima audiensi General Manager PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Aceh,  Bob Syaril beserta rombongan di ruang kerja Pangdam di Makodam IM, Banda Aceh, Kamis (14/4).

Pangdam didampingi Aster Kasdam IM, Kolonel Inf Terry Tresna Purnama, Kapendam IM, Kolonel Inf Machfud dan Kazidam Letkol Efrizon, menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kedatangan General Manager, Bob Syaril beserta rombongan untuk bekerjasama dengan Kodam Iskandar Muda.

Kedatangan General Manager PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Aceh,  Bob Syaril beserta rombongan untuk bekerjasama dengan Kodam IM dengan tujuan agar listrik di daerah Aceh lebih baik dan maju untuk kedepannya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, merasa senang atas kunjungan general manager PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Aceh, Bob Syaril ke Kodam IM karena dengan demikian akan dapat saling mengenal serta dapat membangun pertemanan.

Pangdam berharap kepada Bob Syaril untuk dapat terus berkoordinasi dengan pimpinan Kodam IM sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis. "Karena itu Kodam IM siap membantu PLN sepenuhnya demi kepentingan rakyat banyak,” tandas Pangdam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI L. Rudy. Polandi.(ro)

Komentar

Loading...