Pangdam Ancam Pecat Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Pandam bersama IKAN berfoto bersama @acehportal.com

Pandam bersama IKAN berfoto bersama @acehportal.com
Pandam bersama IKAN berfoto bersama @acehportal.com

Banda Aceh, (Aceh Portal) - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyatakan, Kodam IM siap mendukung Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN).

Hal tersebut disampaikan Pangdam Mayjen Rudy saat menerima audiensi IKAN di ruang tamu Pangdam, Banda Aceh, Jum'at (8/4).

Pangdam mengatakan, permasalahan narkoba ini sangatlah serius, terutama di jajaran Kodam. "Apabila ada prajurit yang terbukti menggunakan Narkoba ancamannya di pecat,"kata Pangdam.

Selain itu, Kodam juga akan lebih fokus untuk memotong rantai jaringan narkoba yang ada, dan siap mendukung kegiatan IKAN tentang deklarasi bahaya narkoba di Sabang.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi menyampaikan, pihaknya siap mendukung kegiatan Kodam IM dalam menciptakan kondisi Provinsi Aceh yang aman, damai dan bebas dari bahaya narkoba.

“Semoga bapak Panglima berkenan menjadi dewan pelindung pada kegiatan deklarasi bahaya narkoba yang kita rencanakan di sabang, dan IKAN terus melakukan sinergisitas dengan Kodam agar Aceh bebas bahaya narkoba,”pungkasnya.(raja)

Komentar

Loading...