Kontra dengan Polisi, Pengacara Tegaskan Saipul Jamil Belum Akui Pelecehan

Foto: Ismail (detikhot)

Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)

Aceh, Jakarta - Polisi sebelumnya sudah menerangkan pedangdut Saipul Jamil telah mengaku semua tuduhan remaja pria yang melaporkannya. Namun tim pengacara Ipul menegaskan kliennya belum mengakui pelecehan tersebut.

"Pengakuan itu fitnah. Terkait keterangan Pak Kapolsek tolong konfirmasi lagi ke Kapolsek. Dari kami itu nggak ada pengakuan itu," tegas pengacara Ipul, Kasman Sangaji di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

"Pengakuan Bang Ipul itu kepada siapa? tidak ada pengakuan itu. Pernah dengar bang Ipul pengakuan itu tidak? Dia tidak melakukan perbuatan sebagaimana dijelaskan," tambahnya.

Pengacara menegaskan kliennya belum bicara tentang apapun secara langsung ke media mengenai tuduhan ini. Saipul pun ditegaskan sebagai pria normal oleh tim kuasa hukumnya.

Kasman pun menegaskan, kliennya dengan tegas membantah semua tuduhan yang dibuat pelapor. Ia menilai kasus ini adalah upaya pembunuhan karakter untuk mantan suami Dewi Persik tersebut.

"Kejadian itu hanya bagian daripada pembunuhan karakter. Kami dari tim lawyer melakukan konsolidasi, komunikasi, investigasi kasus itu. Bisa saya tegaskan bang Ipul tidak tergolong LGBT," urainya.

Karena kasus ini Ipul yang biasa mengisi acara program pencarian bakat dangdut sebagai juri pun kehilangan pekerjaannya. Pengacara juga menyebut Ipul banyak mengalami kerugian.

"Saat ini bang Ipul dirugikan materil dan imateril," tandas Kasman.

Ipul sebelumnya dituding melakukan pelecehan terhadap fansnya sendiri yang merupakan remaja pria di kediamannya, kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari. Hingga kini sang pedangdut masih pelit bicara ketika disorot kamera.

Dari keterangan petugas Polsek Kelapa Gading, Ipul yang kerap mendekati artis-artis cantik itu ditegaskan sudah mengakui perbuatannya. Informasi terbaru datang dari Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak.

Musyafak menyebut Ipul tadinya mau diambil sampel dari air liurnya untuk dites DNA. Ia menduga Ipul memililh mengaku daripada nantinya ketahuan berkelit dari fakta.

"Tadinya mau diambil sampel mokus mulutnya untuk mengecek DNA yang bersangkutan dengan cairan yang ada pada korban," ujar Musyafak.

"Tetapi karena yang bersangkutan mengaku, sehingga tidak jadi dilakukan tes DNA. Mungkin takut ketahuan bohong," tandasnya lagi.

Sumber: detik.com

Komentar

Loading...